Home » » Play Idrpoker.com Agen Texas Poker Online Indonesia Terpercaya

Play Idrpoker.com Agen Texas Poker Online Indonesia Terpercaya

Idrpoker.com Agen Texas Poker Online Indonesia Terpercaya - Di antara pemain Italia sangat sedikit untuk mendapatkan gelar World Poker Tour dan World Series of Poker gelang emas setelah memenangkan WPT Venice dan 2012 WSOP Event # 44 pada tahun 2013 , Idrpoker.com Agen Texas Poker Rocco Palumbo mulai 2014 dengan jangka mengesankan yang terjaring dia PocketFives.com Triple Crown prestasi setelah penutupan apa yang ia sebut " satu tahun bencana . " 

Setelah memenangkan Event # 46 dan Event # 47 dari W Series di Winamax pada 11 Januari dan 12 , dan $ 109 NL Hold'em [ Turbo ] $ 17.5K GTD pada PokerStars pada Januari 17 , Palumbo menurunkan MiniFTOPS Event # 35 pada Full Tilt Poker pada 18 Januari setelah mengalahkan medan 1.485 pemain untuk $ 93.328 gajian . PokerNews mendapat berhubungan dengan Palumbo untuk membahas tentang hasil yang luar biasa , serta hidupnya sebagai ekspatriat poker selama enam bulan setelah keputusannya untuk meninggalkan Italia untuk Slovenia dan menantang dirinya sendiri melawan pemain dot - com renang . 

PokerNews Idrpoker.com Agen Texas Poker Online Indonesia Terpercaya Aku tidak bisa membayangkan cara yang lebih baik untuk memulai 2014 daripada membawa pulang PocketFives Triple Crown sudah di pertengahan Januari . Bagaimana seperti berjalan baik merasa ? Palumbo : Percayalah , memenangkan Triple Crown merasa besar , tapi itu tidak seberapa dibandingkan dengan kepuasan memukul hasil tersebut setelah downswing sangat buruk .Idrpoker.com Agen Texas Poker 2014 dimulai dengan cara terbaik mungkin, terutama setelah satu tahun menderita karena kurangnya skor besar . Menurut beberapa rumor , acara MiniFTOPS Anda menang pada Full Tilt Poker bahkan tidak dalam rencana Anda . 

Sejauh yang saya tahu Anda seharusnya sibuk bermain di PokerStars ' Italian Poker Tour di Nova Gorica daripada grinding online. Apa yang terjadi ? Meskipun saya tidak menyukai PokerStars rumus akumulator diperkenalkan ke Italia Poker Tour , saya pikir memberikan turnamen tembakan karena saya tinggal dekat dengan tempat turnamen , dan seperti yang saya belum bermain hidup untuk beberapa dua bulan . Tapi kemudian aku punya beberapa demam Idrpoker.com Agen Texas Poker Online Indonesia Terpercaya dan saya memutuskan untuk tinggal di untuk bermain online daripada pergi ke sana untuk Hari 1b . Ternyata , saya membuat pilihan yang sangat baik ! Saya tidak ingin merusak antusiasme Anda , tetapi , karena Anda juga mengatakan , ini hasil yang bagus yang datang tepat setelah tidak begitu luar biasa 2013. Bagaimana Anda mengatur untuk tetap fokus ketika grinding Anda tidak membawa apapun skor besar ? Sayangnya Idrpoker.com Agen Texas Poker, setelah memenangkan satu gelar WPT di Venice , saya 2013 adalah bencana nyata . 

Namun Idrpoker.com Agen Texas Poker, saya mencoba untuk mendorong diri untuk tetap sebagai fokus yang aku bisa , karena saya berpikir bahwa baik Anda melakukan segala sesuatu yang terbaik Anda , atau lebih baik Anda melakukan apa-apa . Saya kira saya belum dalam suasana hati yang bagus untuk sementara , kadang-kadang aku bahkan mungkin merasa sedikit tertekan . Tapi kemudian Idrpoker.com Agen Texas Poker Online Indonesia Terpercaya  setelah saya duduk di meja semuanya berubah. Aku berjuang melawan run buruk saya dengan mempelajari dan berusaha untuk terus meningkatkan permainan saya . Sudah hampir enam bulan sekarang karena Anda memilih untuk meninggalkan Italia dan bergabung dengan klub dari " poker nomaden " dengan pindah ke Slovenia Idrpoker.com Agen Texas Poker. Apakah Anda masih senang tentang pilihan Anda relokasi karena poker ? Saat aku ingin terus hidup sebagai pemain poker profesional , saya pikir saya tidak punya pilihan lain selain meninggalkan Italia , sebagai negara hanya tidak ingin kita . 

Tentu saja Idrpoker.com Agen Texas Poker, bergerak tidak pernah mudah . Biayanya Anda banyak uang dan membawa Anda jauh dari keluarga dan orang-orang yang Anda sayangi . Berbicara tentang keluarga Anda , seberapa sulit untuk menjelaskan kepada mereka bahwa Anda tidak bisa tinggal di Italia lagi karena Anda ingin bermain poker ? Keluarga saya selalu mendukung pilihan saya , bahkan jika mereka membawa saya jauh dari mereka . Untuk cara Slovenia bisa tepat di seberang perbatasan Italia , saya sekarang tinggal enam jam berkendara dari anak saya , dan ini tidak mudah . 

Untungnya Idrpoker.com Agen Texas Poker Online Indonesia Terpercaya  saya sering mendapatkan kesempatan untuk melihat dia dan mantan istriku . Bermain di kamar dot -com dibandingkan bermain di dot- itu yang , bisa Anda memberi kami tiga perbedaan utama yang membuat Anda berpikir Anda melakukannya dengan baik dengan bergerak menjauh dari pasar diatur Italia ? Saya kira saya bisa menyebutkan perbedaan yang juga bisa menjadi alasan memotivasi beberapa orang lain untuk tidak meninggalkan Italia : ambisi , kolam hadiah dan kompetisi . Semua ini jauh lebih besar di meja dot - com Idrpoker.com Agen Texas Poker . Saya mengerti bagaimana beberapa orang dapat dengan mudah memilih untuk tinggal di rumah , bermain game lebih mudah , dan menikmati kolam hadiah kecil . Itu tidak untuk saya , saya lebih suka bermain untuk sesuatu yang lebih . 2014 juga mulai dengan regulator Eropa membahas likuiditas dibagi di seluruh pasar yang berbeda . 

Apakah Anda mempertimbangkan pindah kembali ke negara asal Anda jika Italia dan Spanyol bergabung ? Hal ini sangat sulit bagi saya untuk mengatakan sesuatu tentang hal ini atau menebak apa yang akan terjadi kemudian , namun ada kemungkinan bahwa Idrpoker.com Agen Texas Poker Online Indonesia Terpercaya  likuiditas bersama akan meyakinkan beberapa pemain untuk pindah kembali . Sementara saya sendiri , menjadi seorang warga negara Italia , saya bisa bermain di dot -it tabel bahkan dari Slovenia . Jadi, tidak, saya kira itu tidak akan cukup untuk meyakinkan saya untuk kembali . Jadi , bagaimana dengan sisa 2014 Anda kemudian , apakah Anda sudah mengeset tujuan untuk tahun ini ? Tidak , tidak benar-benar . 

Aku akan segera meluncurkan Idrpoker.com Agen Texas Poker blog pribadi saya , dan saya telah menunggu untuk saat ini saya akan mendapatkan pada posting pertama saya untuk perencanaan tahun saya dan berpikir tentang apa yang saya ingin capai selama 2014. Saya akan suka untuk mencoba untuk pergi untuk status Supernova Elite pada PokerStars , tapi kami sudah pada akhir Januari dan , karena saya tidak memiliki rencana set di tempat belum , saya kira saya sudah terlambat untuk ini . Saya pikir saya akan berfokus pada EPT besar dan acara WSOP dan , pada saat yang sama , bekerja lebih keras untuk meningkatkan permainan online saya Idrpoker.com Agen Texas Poker Online Indonesia Terpercaya .

Template Created by Mas Template
Proudly powered by Blogger