Home » » Alfamart official partner merchandise FIFA piala dunia Brazil 2014

Alfamart official partner merchandise FIFA piala dunia Brazil 2014

Alfamart official partner merchandise FIFA piala dunia Brazil 2014 - Brazil dibangun stadion sepak bola terbesar di planet ini sebagai tahap hati untuk tahun 1950 final, tapi harapan mereka mengkonsekrasikan gua , katedral olahraga tiga tingkat Maracana dengan gelar juara dunia pertamanya hancur di salah satu kejutan besar kompetisi . Dalam Piala Dunia FIFA ™ yang diakhiri dengan empat tim mini- liga , tuan rumah bertemu Uruguay di fixture memutuskan yang terbukti final dalam semua kecuali nama . 

Membutuhkan hanya untuk menggambar , Brasil memimpin melalui menit ke-47 serangan Friaca sebelum Uruguay berbalik permainan di kepala melalui gol dari Juan Schiaffino dan Alcides Ghigghia . Keheningan mencekam turun di Maracana sebagai sekitar 200.000 suara terdiam dan kecil tetangga Brasil di selatan merayakan mahkota dunia kedua . Uruguay , pemenang perdana Piala Dunia FIFA , telah bermain hanya satu pertandingan - mengalahkan Bolivia 8-0 - Alfamart official partner merchandise FIFA piala dunia Brazil 2014 untuk mencapai tahap akhir namun untuk game ketiga berjalan tuduhan Ivan Lopez telah menunjukkan tekad mereka dengan datang dari belakang untuk merekam kemenangan yang terinspirasi kata benda baru di Spanyol , Maracanazo , masih digunakan sampai sekarang untuk menandakan kekalahan untuk tim Brasil oleh saingan asing di stadion terkenal . 

Ini adalah pertama Piala Dunia FIFA sejak akhir perang dunia kedua . Sepanjang konflik trofi berharga telah meletakkan tersembunyi dalam kotak sepatu di bawah tempat tidur dari Italia wakil presiden FIFA , Dr Ottorino Barassi . Sekarang , dengan perdamaian dipulihkan , itu berganti nama menjadi Piala Jules Rimet untuk merayakan kelangsungan acara. Alfamart official partner merchandise FIFA piala dunia Brazil 2014  Tiga belas finalis Bahwa hanya ada 13 tim di Brasil turun dengan tidak adanya negara-negara dari Eropa Timur dan serangkaian penarikan profil tinggi , terutama dari Argentina dan Perancis - yang terakhir dalam keberatan jadwal yang akan melibatkan 3.500 km perjalanan antara perlengkapan . 

Sementara Inggris yang hadir untuk pertama kalinya setelah memenangkan British Home Championship , Skotlandia - yang mendapatkan hak untuk bepergian setelah menyelesaikan kedua - menolak kesempatan , seperti yang dilakukan tim yang berkualitas lain , Turki . India , sementara itu, mengatakan tidak karena FIFA tidak akan membiarkan mereka bermain dengan kaki telanjang . Uruguay berada di antara lima peserta Amerika Selatan yang tidak bermain kualifikasi tunggal di antara mereka . Turnamen ini menampilkan format putaran pertama yang tidak biasa dengan 13 sisi dibagi menjadi dua kelompok dari empat , kelompok lain dari tiga bagian keempat yang terdiri dari hanya Uruguay dan Bolivia. Alfamart official partner merchandise FIFA piala dunia Brazil 2014 Jika Maracana adalah sebuah monumen untuk ambisi Brasil , ada harapan tinggi bahwa host Flavio Costa akan cocok wow factor -nya di lapangan dan mereka membuka final dengan kemenangan 4-0 atas Meksiko . 

Sebuah imbang 2-2 dengan Swiss selanjutnya meninggalkan mereka membutuhkan kemenangan dalam pertandingan renang terakhir mereka melawan Yugoslavia dan juara Amerika Selatan menikmati stroke keberuntungan ketika oposisi maju Rajko Mitic terluka kepalanya saat dia berjalan menaiki tangga ke lapangan Maracana . Dia masih menerima pengobatan ketika Ademir memberi Brasil memimpin awal , kemudian dua kali lipat oleh Zizinho . Sementara Brasil berkembang , pemegang Italia tersingkir setelah menyerah 3-2 untuk Swedia. Alfamart official partner merchandise FIFA piala dunia Brazil 2014 Amatir Skandinavia telah kehilangan trio kunci Gunnar Gren , Gunnar Nordahl dan Nils Liedholm ke Serie A setelah kemenangan mereka 1948 Olympic belum pria George Raynor masih cukup untuk memperbaiki Italia , dilucuti dari inti dari skuad mereka dengan Superga kecelakaan udara tahun sebelumnya , yang merenggut nyawa 19 pemain Torino . AS mengejutkan Inggris Raynor , yang Swedia tim urutan ketiga , adalah satu-satunya orang Inggris dengan apa-apa untuk tersenyum mengingat penghinaan yang diderita oleh pemain Inggris di final penampilan pertama mereka . 

Penemu sepak bola itu telah tiba tidak siap dan mereka membayar harga di Belo Horizonte di mana mereka menderita kekalahan 1-0 oleh Amerika Serikat . Dilatih oleh Scotsman Bill Jeffrey , Amerika telah memimpin Spanyol untuk banyak tirai - penggalang mereka sebelum pengiriman tiga gol akhir tapi sekarang , dengan uluran tangan dari Lady Luck , mereka memegang keuntungan diberikan kepada mereka oleh Haiti kelahiran Joe Gaetjens ' pertama gol babak . Kembali di Inggris surat kabar berpikir hasilnya kesalahan pengetikan dan berubah ke 10-1 . Kenyataannya adalah bahwa Inggris - yang timnya termasuk Alf Ramsey , arsitek masa depan kemenangan mereka tahun 1966 - terikat untuk keluar memalukan awal , sepatutnya dikonfirmasi oleh reverse 1-0 melawan Spanyol , Zarra pencetak gol terbanyak . Alfamart official partner merchandise FIFA piala dunia Brazil 2014  Jadi untuk babak final di mana Brazil membuat awal yang terbang dengan mengalahkan Swedia 7-1 dengan empat gol dari Ademir , delapan gol penembak jitu terkemuka turnamen . 

Alfamart official partner merchandise FIFA piala dunia Brazil 2014 A 6-1 berikutnya dari Spanyol meninggalkan Brasil dengan satu tangan di trofi masuk ke penentuan melawan tim Uruguay yang diperlukan untuk mengambil defisit setengah waktu untuk menahan Swedia 2-2 dan mengatasi Spanyol 3-2 . Meskipun Uruguay telah memenangkan salah satu dari tiga pertemuan ramah negara-negara ' dua bulan sebelumnya, seperti adalah keyakinan yang berlaku di Brasil bahwa headline halaman depan di Sao Paulo Gazeta Esportiva sebelum pertandingan berbunyi: " ! Besok kita akan mengalahkan Uruguay " Walikota Rio menyatakan Brasil juara dunia sebelum kick - off dan beberapa jiwa dalam kerumunan resmi diperkirakan 174.000 - tetapi lebih cenderung telah mencapai 200.000 - akan diantisipasi sebaliknya. Brasil mengambil memimpin diharapkan sebagai bintang penyerang Zizinho dan Ademir kuno pembuka untuk Friaca . Tapi Uruguay , didorong ke depan oleh kapten Obdulio Varela , menyamakan kedudukan di menit ke-66 ketika Gigghia mengalahkan Bigode ke kanan dan berpusat untuk Schiaffino untuk mencetak gol. Kemudian , dengan sebelas menit tersisa , datang yang tak terpikirkan : Gigghia meledak melewati Bigode lagi dan mengalahkan Barbosa di pos dekat nya untuk meninggalkan Celeste di dreamland - dan Brazil putus asa Alfamart official partner merchandise FIFA piala dunia Brazil 2014.

Template Created by Mas Template
Proudly powered by Blogger