Home » » REJEKIPOKER.COM SITUS AGEN POKER DOMINO DAN CAPSA SUSUN ONLINE TERPERCAYA INDONESIA

REJEKIPOKER.COM SITUS AGEN POKER DOMINO DAN CAPSA SUSUN ONLINE TERPERCAYA INDONESIA

REJEKIPOKER.COM Situs Agen Poker Domino dan Caspsa Ssusun Online Terpercaya Indonesia
REJEKIPOKER.COM Situs Agen Poker Domino dan Caspsa Susun Online Terpercaya Indonesia - Selama bertahun-tahun, pemain poker Daniel Jones menderita mengerikan monyet-tilt. Merangkul gaya hiper-agresif, dia marah mencoba untuk bermain lebih bagus dr lawan dan memenangkan setiap pot. Ini tidak bekerja. Jones akhirnya menemukan bahwa kebocoran permainan mentalnya hanya menyebabkan kemarahan, frustrasi, dan bermain buruk. Ia membaca buku, mulai blog , dan mulai bermeditasi. Dia membuat penyesuaian pola pikir yang terus-menerus di meja. Melalui sadar, upaya khusus, Jones mengembangkan permainan mental yang kuat.

Ketika kita berbicara musim panas ini dekat akhir World Series of Poker , Jones berkembang selama tahun pertamanya sebagai full-time poker pro. Dia meraih enam angka untuk tahun ini tidak-batas hold'em dan pot-batas Omaha permainan uang. Dia juga diuangkan di berbagai turnamen di Las Vegas di NLHE, pot-batas Omaha, Big O, dan tujuh kartu stud hi-rendah. Tapi komitmen Ohio asli untuk meningkatkan - dan tantangan permainan mental - masih jauh dari selesai. Sepanjang jalan Jones mengalami satu downswing jiwa menghentak di Vegas permainan uang, mengingatkannya (dan, mungkin, kita semua) bahwa perbaikan permainan mental adalah bertahap, proses yang berkelanjutan REJEKIPOKER.COM Situs Agen Poker Domino dan Caspsa Susun Online Terpercaya Indonesia

Rejekipoker.com Seberapa penting adalah sisi mental poker? Daniel Jones: Saya pikir itu sangat penting. Daerah saya terbesar dari peningkatan selama beberapa tahun terakhir - jauh - telah permainan mental saya. Sebagian dari masalah saya adalah bahwa saya tidak di tempat yang baik untuk waktu yang lama. Aku ditimbang £ 250 (saya 170 sekarang), saya bukan orang yang percaya diri, dan saya sadar menjalani kehidupan yang lain diharapkan dari saya. Akhirnya saya menyadari bahwa ini bukan kehidupan yang saya inginkan. James Altucher 's Pilih Diri adalah buku indah yang mengungkapkan apa yang menjadi pandangan saya: mengklaim kehidupan Anda sendiri. Aku lebih tenang sekarang bahwa saya bebas dari stres mental karir saya sebelumnya sebagai pengacara REJEKIPOKER.COM Situs Agen Poker Domino dan Caspsa Susun Online Terpercaya Indonesia

Apa perubahan spesifik yang Anda buat untuk meningkatkan permainan mental Anda? Saya terbatas ego saya dan menerima bahwa saya bisa menjadi pemain poker yang lebih baik. Aku hanya belum terbuka untuk kemungkinan bahwa [sebelum] - saya pikir saya hebat dan saya layak setiap pot. Setelah membaca Poker Mindset (oleh Matthew Hilger dan Ian Taylor ), saya belajar bahwa harapan saya yang rusak. Bagian dari poker adalah bahwa Anda akan menjalankan buruk. Anda menempatkan diri dalam posisi yang jauh lebih baik jika Anda cuaca badai dan menerima varians untuk apa itu. Saya [juga] berpikir bahwa Tommy Angelo konsep 's dari reciprocality adalah salah satu ujungnya terbesar Anda dapat memiliki di poker REJEKIPOKER.COM Situs Agen Poker Domino dan Caspsa Susun Online Terpercaya Indonesia

Ide Angelo telah mendapat banyak perhatian. Seperti yang ia katakan, "kata Reciprocality bahwa ketika Anda dan lawan Anda akan melakukan hal yang sama dalam situasi tertentu, tidak ada uang bergerak, dan ketika Anda melakukan sesuatu yang berbeda, itu." Bagaimana Anda mengatakan ide ini bermain keluar dalam praktek? Apakah Anda menemukan diri Anda peran-membalikkan bintik-bintik di meja? Ya, sepanjang waktu. Baru kemarin [selama Hari 1 penerbangan dari WSOP Main Event] seorang pria mendapat raja di atas ace preflop, hilang, dan punted off yang tersisa 11.000 chip - yang merupakan tumpukan sehat pada saat itu. Tapi Anda bisa mengatakan, pola pikir-bijaksana, bahwa ia siap untuk berjudi. Itu sesuatu yang saya bisa menjadi mangsa di masa lalu. Tapi, sekarang, yang tidak akan terjadi pada saya dalam situasi yang sama REJEKIPOKER.COM Situs Agen Poker Domino dan Caspsa Susun Online Terpercaya Indonesia

Sampai sejauh mana permainan mental Anda diuji oleh varians dari PLO? The downswing terburuk yang pernah kualami telah di PLO. Ada begitu banyak semua-in dan 60/40 membalik dan cluster gila hasil. Untungnya, sebelum pertandingan kebangkitan mental saya, saya bermain di game lunak seperti yang saya tidak pernah melihat hamparan buruk varian. Setelah saya pergi pro dan mulai bermain di lebih tangguh line-up, saya sudah mulai melihat varians gila. Saya beruntung bahwa, setelah PLO mulai menguji saya, saya sudah membuat langkah dalam permainan mental saya REJEKIPOKER.COM Situs Agen Poker Domino dan Caspsa Susun Online Terpercaya Indonesia

Telah poker dipengaruhi perspektif Anda tentang kehidupan? Daniel Jones Dengan cara tertentu, poker telah memperkuat pandangan dunia tabah atau Buddha [bagi saya]. Saya mencoba untuk fokus pada apa yang bisa saya kontrol, dan menerima apa yang saya tidak bisa mengendalikan. Saya masih memiliki jalan panjang untuk pergi, tapi aku sudah bermeditasi hampir setiap hari selama beberapa tahun. Meditasi telah membuat saya lebih sabar, lebih sensitif terhadap lingkungan, dan lebih penuh kasih. Selama sekitar 10 menit di pagi hari saya akan menutup mata saya, mendengarkan, dan memperhatikan suara dan pikiran tanpa menghakimi mereka. Aku mencoba untuk melihat pikiran saya sebagai penonton daripada mengidentifikasi dengan mereka secara langsung. Salah satu sumber daya terbaik meditasi bagi saya telah menjadi buku 8 Menit Meditasi (oleh Victor Davich ) REJEKIPOKER.COM Situs Agen Poker Domino dan Caspsa Susun Online Terpercaya Indonesia

Ini adalah sumber yang baik bagi mereka yang ingin memulai meningkatkan permainan mental mereka sendiri. Apa lagi yang bisa pembaca mengambil dari pengalaman Anda? Saya pikir nilai dalam cerita permainan mental saya sendiri terletak terutama dalam menjadi bukti yang sadar, upaya khusus dari waktu ke waktu untuk meningkatkan dapat memfasilitasi kemajuan besar. Saya bukan contoh dari kekuatan permainan mental yang dulu, tapi saya menganggap diri saya atas rata-rata ketika datang ke elemen penting dari permainan, dan aku datang cara yang sangat panjang. Aku atribut banyak keberhasilan saya sebagai pro kemajuan itu REJEKIPOKER.COM Situs Agen Poker Domino dan Caspsa Susun Online Terpercaya Indonesia

Ben Saxton adalah seorang guru dan penulis dari bagian utara New York yang telah memainkan taruhan poker kecil, baik hidup dan online, sejak awal 2000-an. Ben tinggal di New Orleans dan mencakup poker di Gulf Coast REJEKIPOKER.COM Situs Agen Poker Domino dan Caspsa Susun Online Terpercaya Indonesia - Second Back

Template Created by Mas Template
Proudly powered by Blogger